EntertainmentMusicNewsPressPlayVideo Post

Cover “Someday” The Strokes Oleh Julia Jacklin

Sebaik-baiknya jalan, sebaik-baiknya reka ulang adalah seperti ini.

Penyanyi sekaligus penulis-lagu Julia Jacklin pulang ke kampung halamannya, Australia, minggu lalu. Ia muncul bersama rekan band-nya di stasiun radio Triple J untuk sebuah sesi live.

Seperti halnya setiap bintang tamu pada program radio tersebut, Julia turut ambil bagian pada segmen “Like A Version”. Sebuah sesi membawakan ulang lagu milik musisi lain. Pilihan Julia jatuh pada nomor klasik “Someday” kepunyaan The Strokes yang rilis 16 tahun lalu.

Pada video yang dapat anda saksikan diatas, alih-alih menjadi ala rock n roll. Julia dan teman-temannya yang mengaku belum pernah bertemu langsung dengan vokalis The Strokes, Julian Casablancas, membawakan “Someday” versi mereka.

Bergerak pelan, anda pasti berusaha mengingat ulang seperti apa sebenarnya “Someday” milik The Strokes. Sentuhan selow ini memberikan benang merah sebagaimana album debut Julia Jacklin “Don’t Let The Kids Win”. Versi Julia membawa lagu yang rilis di album debut The Strokes ini menjadi demikian sans. Tak ada ketergesaan. Yang kita butuhkan hanyalah sandaran. Dan sebaik-baiknya jalan, sebaik-baiknya reka ulang adalah seperti yang diperlakukan Julia Jacklin terhadap “Someday” milik The Strokes.
(VERD)

 

Source
DIYmag
Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close