ParaMailNew Releases

Yana Rose Meluncurkan EP “Another Missed Sunset”

Tentunya rasanya senang sekali hari ini kita bertemu lagi dengan , musisi asal Michigan yang sebelumnya sudah memikat hati kita dengan rilisan single “I Should Just Shut Up“, dan kini mendapat kejutan manis akan perilisan EP terbarunya yang bertajuk ‘Another Missed Sunset’. Melanjutkan dari single sebelumnya ini mari kita lihat apa saja yang didatangkan oleh dalam EP ini.

Mari kita mulai dengan menyimak single “Good Riddance”, dengan membawa rasa yang moody lagu ini akan menjadi latar suara yang apik untuk mengutarakan perasaan yang dibawakannya. Dengan nada yang agak kalem namun ini membawa rasa yang penuh amarah dengan penuh gejolak pada untaian lirik yang jujur. Bersama sentuhan semua terjalin menarik dan berkarakter.

Berlanjut kita pada sebuah suguhan yang lebih sendu pada lagu “Long Distance Friend”, dengan dentingan piano yang akan membuat suasana jadi lebih kelam dan hanyut pada perasaan yang dibawakan pada vokal Yana Rosa yang jernih namun menenggelamkan. Ini adalah pergulatan emosi yang butuh penyelesaian dan kita beruntung bisa menyimaknya secara langsung.

Dan persembahan terakhir dari EP ini datang pada lagu yang lebih bertenaga dalam lagu yang berjudul “Tainted Heart”. Bersama tempo yang lebih cepat dan latar suara yang lebih tebal, menunjukkan bahwa kualitas musiknya kuat dan Kaya dalam mengutarakan emosi yang lebih agresif pada lagu ini.

Kita tentunya merasa beruntung sekali bisa merasakan pergulatan emosi yang dihadirkan oleh Yana Rosa dalam EP ‘Another Missed Sunset’. Beragam perasaan yang menghanyutkan terbesit pada lagu yang agak melankolis namun masih syahdu akan permainan nada yang mudah untuk kita terima dan membawa vokal yang menawan hati.

Profile

Yana Rose Meluncurkan EP "Another Missed Sunset" 1
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button