New Releases

Tobias Arbo Rilis Debut EP ‘Powerlines’

Tentunya kita masih ingat dengan Tobias Arbo ini, musisi asal Swedia yang dalam beberapa bulan ini sudah memikat kita dengan rilisan apiknya “Saudade” dan “Within“, dan kini hari yang kita tunggu itu datang, Tobias merilis EP terbarunya yang bertajuk ‘Powerlines’ yang berisikan 4 lagu dan dua diantaranya sudah pernah kita bahas. Jadi sudah sepantasnya kita tengok 2 single lain yang ada dalam albumnya.

Single ketiganya berjudul “Carousel”, dengan membawakan dominasi vokal yang cukup dreamy, pada lagu ini tobias membawakan sebuah rasa sendu dengan petikan yang hening. Lagu ini mencoba eksplorasi musik pada transisi antara musim dingin dan musim semi, menghadirkan nada yang natural dengan vokal yang halus layaknya tiupan angin sepoi-sepoi namun penuh emosi.

Dan Single terakhir dari album ini datang dengan nama yang sama “Powerlines” dan rasanya lagu ini adalah pusat dan tema utama dari album Tobias kali ini, dengan dinamika akustik yang melankolis tentang tuntutan yang ditempatkan pada diri sendiri dan rasa malu yang muncul dari kegagalan yang dirasakan terlihat jelas di sepanjang trek. Vokalnya menangkap rasa frustrasi dan kesedihan dari kekacauan batin ini.

Kejujuran dan introspeksi murni yang ditemukan dalam “Powerlines” menciptakan pengalaman mendengarkan yang imersif dan sangat bergema bagi siapa saja yang telah bergumul dengan persepsi diri dan harga diri mereka sendiri. Tobias Arbo menghadirkan sebuah musikalitas yang dalam dengan membawa emosi yang kokoh pada setiap lagunya. Dan kita sebagai pendengarnya dibawa hanyut pada tiap nadanya.

Tobias Arbo Profile

Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Related Articles

Back to top button