ParaMail

The Bergamot Hadir Dengan Dua Single Sarat Makna

adalah band indie-folk-rock Amerika yang berbasis di Brooklyn, New York. Mereka adalah duo suami dan istri Nathaniel Hoff dan Jillian Speece. Dengan kedalaman lirik dan makna yang dalam mereka kali ini memperkenalkan dua single video terbarunya “L.A” dan “Mayflies”.

“Mayflies”

“Mayflies” adalah sebuah renungan yang terpati dalam lagu ini, dengan pop lirik puitis mengajak kita menoleh sedikit perhatian pada serangga Maylfy yang hidupnya yang pendek semakin terjajah oleh kecongkaknya manusia. Ekosistem mereka yang terjamah dan rusak adalah efek panjang yang harus kita perhatikan.

Cara lebih baik untuk menyampaikan emosi ini melalui lagu cinta. Apakah kita peduli pada salah satu bentuk kehidupan yang paling rentan di planet kita atau tidak – lalat capung akan membuat Anda menyentuh hati Anda. single ini menawarkan kepada kita sekarang “Mayflies” atau apa yang beberapa orang sebut dengan penuh kasih sebagai “The Anthem of the Mayfly”.

“L.A”

“L.A” adalah lagu tentang kepergian, nada minor pelan yang menjajarkan perasaan akan sebuah perpisahan. Lagu ini diciptakan dengan teliti memainkan nada sendu yang mengajak kita untuk melihat lagi makna kepergian yang pilu. Musik meluncur dengan ketukan- sederhana namun beruntaian ketika tempo drum memutarbalikkan rasa ino. Gitar akustik yang pendek memainkan unsur keindahan alam, namun tiba pada keputusan yang tidak pasti.

Lagu “L.A.” pada awalnya ditulis dalam kunci C, tetapi di studio dijatuhkan ke D untuk membantu memberikan lebih dari timbre yang menyanyi untuk vokal utama. Secara keseluruhan, saya harap lagu ini berbicara tentang emosi untuk pindah. Entah itu cinta – atau mimpi – lagu ini mencoba menggambarkan perspektif emosional di mana Anda harus melepaskannya, tetapi mudah-mudahan, tidak hilang.

The Bergamot
soundcloud.com/the-bergamot
facebook.com/TheBergamot

Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button
Close