ParaMail

Luminous Wavez Memperkenalkan dua single “Revenge Song Spiritual” dan “Ex Regrets”

Tepat pada tanggal 5 September ini, yang mana merupakan nama panggung dari duo Leaone dan Mike Dobbins baru saja merilis EP teranyarnya yang berjudul Ashes of the Artist. Kali ini datang dengan memperkenalkan dua single “Revenge Song Spiritual” dan “Ex Regrets” dari bagian EP tersebut.

Single pertama “Revenge Song Spiritual” ini hadir dengan suasana yang agak kelam, bersama petikan akustik yang pendek dan dalam lagu ini terasa marwah Jonny Cash hadir dalam tiap tarikan nafas dan nada yang bergulir. Sebuah lagu yang tidak mudah namun kita bisa menerima dan paham akan hasrat dendam dan kekuatan yang bersandar dibaliknya.

Beranjak pada single “Ex Regrets” kita dibawa pada ketukan yang lebih padat. Masih dengan dengan gitar yang lebih tebal vokal dari yang dalam membuat lagi ini terasa masih membawa tema yang kelam. Namun dengan warna yang lebih naik dari lagu sebelumnya. Ditambah dengan gitar melodik di penghujung lagu menghadirkan dinamika yang mudah kita terima. Rasa diruang seperti ini lah Luminous Wavez bermain musik, dengan tema berat membawa emosi yang luas. Kita harus simak EP dengan penuh untuk bisa mengenal mereka lebih dalam.

Luminous Wavez Memperkenalkan dua single "Revenge Song Spiritual" dan "Ex Regrets" 1
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button