MusicEntertainmentNews

Dari Malta, Mengguncang Seluruh Dunia: Bring Me The Horizon Perdengarkan Lagu Baru Mereka Berjudul ‘Strangers’

Vokalis BMTH yang memimpin para penonton untuk menyanyikan reff lagu baru mereka malam itu. Dengan berapi-api,

kembali mengejutkan para fans nya yang hadir di Malta Weekender Festival. Pentolan band cadas asal Sheffield, UK ini memperdengarkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya. Malam itu, Bring Me The Horizon memutarkan lagu bertajuk ‘Strangers, di hadapan penonton yang hadir di venue.

Malta Weekender Festival ini berlangsung selama empat hari dan diisi oleh line up ternama seperti BMTH, Bullet For My Valentine, While She Sleeps, Beartooth, Motionless In White, Nova Twins, Ice Nine Kills, Spiritbox, Malevolence, Static Dress dan DeathByRomi dengan total 10 DJ Set untuk para performer.

Namun, yang paling bersinar dan menjadi perbincangan dalam festival kali ini adalah penampilan Oliver Sykes, vokalis yang memimpin para penonton untuk menyanyikan reff lagu baru mereka malam itu. Dengan berapi-api, mengajak penonton menyanyikan lagu terbarunya tersebut dengan lirik: “We’re just a room full of strangers / Looking for something to save us / Alone together,” sebelum lagu baru mereka diputar secara penuh.

Dalam video amatir milik kanal Simon Burton, suasana festival dan lantunan ‘Strangers’ terdengar meriah. Lagu yang terdengar memiliki DNA emo di era 2000-an ini sukses memeriahkan Malta malam itu. Lirik dan irama yang ringan berhasil diikuti oleh penonton dengan baik. Bersamaan dengan itu, Oliver Sykes memimpin jalannya lagu dengan semangat yang jadi bahan bakar tambahan dalam memanaskan suasana festival.

‘Strangers’ sesungguhnya belum pernah dirilis secara resmi oleh BMTH. Namun, jika didengar sekilas, kiranya lagu ini menjadi bukti perkataan saat disinggung tentang sekuel EP Posthuman: mereka akan bereksplorasi dengan musik yang kental akan unsur emo di masa kejayaannya. Membawa kembali nostalgia era MTV berjaya, sekaligus membawa unsur-unsur baru di dalamnya. Sebelumnya, single ‘DiE4U’ yang mereka lepas menjadi manifestasi dari rencana mereka yang lumayan apik. Tinggal menunggu waktu saja untuk ‘Strangers’ menghentak belantika musik dunia.

Dari Malta, Mengguncang Seluruh Dunia: Bring Me The Horizon Perdengarkan Lagu Baru Mereka Berjudul ‘Strangers’ 1
Show More

Muhamad Rizqi

Menulis adalah bumbu untuk hidup yang begini melulu.
Back to top button