PressPlayFeaturedInternet ThingsNews

Tonton Dokumenter 20 Tahun Festival Musik Coachella.

Merayakan usia Coachella ke 20 tahun, sebuah film dokumenter produksi Youtube Original berjudul “Coachella: 20 Years in the Desert” dirilis dan dapat kita nikmati secara gratis.

Merayakan usia ke 20 tahun, sebuah film dokumenter produksi Youtube Original berjudul “: 20 Years in the Desert” dirilis dan dapat kita nikmati secara gratis.

Bagi kita yang tinggal dibelahan bumi yang jauh dari daratan Amerika, bagi kita yang entah kapan bisa menikmati festival musik lintas-genre Coachella, dan bagi kita yang hanya dari tahun ke tahun hanya bisa menonton melalui Youtube (baca: parapop.net/bangun-lebih-pagi-demi-coachella-2017-nontoncoachelladirumah/ ) saja. Maka menonton film dokumenter perayaan 20 tahun Coachella adalah sebuah anugerah. 

Dalam film produksi Youtube Original berdurasi 1 jam 43 menit tersebut, kita tiba-tiba merasa dekat dengan festival ini. Kita tiba-tiba punya rasa memiliki festival nun jauh disana tersebut. Dengan lengkap, film dokumenter ini memulai dengan sejarah festival musik Coachella, pendirinya, hingga bagaimana pertumbuhan jajaran penampil mereka dari tahun ke tahun.

Kisah getir pun tak luput mereka ceritakan, kegagalan secara finansial, hingga macam-macam pencapaian penting dari yang mereka lakukan. Highlight penampil disetiap perhelatannya mampu membawa bulu kuduk berdiri, kendati kita hanya menyaksikan dari laman Youtube saja tahun ke tahun, tak mengurangi esensi ketika menyaksikan film dokumenter ini.

Setelah film dokumenter usai, tak ada yang bisa kita lakukan selain memejamkan mata dan merapalkan do’a, suatu hari kelak kita akan menonton langsung Coachella dan merasakan sendiri bagaimana sensasi festival yang telah berumur 20 tahun tersebut. Mari kita aminkan bersama.

(VRD/ABD)

Tonton Dokumenter 20 Tahun Festival Musik Coachella. 1
Tags
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button
Close