ParaMailNew Releases

The Jam Berries Merilis Debut Album Berjudul ‘Gratitude’

Hari ini kita ingin mengabarkan sebuah rilisan menarik yang datang dari , Band asal San Diego, yang tidak lama ini merilis debut albumnya berjudul ‘Gratitude’. Band yang berfokus pada improvisasi dengan mengantar lapisan musik seperti rock, soul, dan ini akan mengajak pendengarnya pada rasa funk yang indah.

Untuk itu kali ini mari kita dua single yang mencuri perhatian kita dalam rilisan debut album ini. Mari simak lagu menarik yang berjudul “Funk A”. Sebuah lagu panjang berdurasi 7 menit lebih namun percayalah 7 menit akan terasa penuh dengan lekukan manis dengan chorus apik menunjukkan rasa yang kuat pada tiap instrumen yang coba hadirkan. Dan rasa lagu ini cocok menjadi lagu perkenalan dalam album ini.

Berikutnya mari kita beranjak pada sesuatu yang berbeda melalui lagu mereka yang berjudul “Shine”, dengan tempo yang lebih ringan dan membawa riff gitar yang lebih mellow namun masih memainkan ritme yang menyatu dengan melodi piano yang terasa saling mengisi. Bersama vokal yang mudah di ikuti lagu ini terasa cukup serius dengan lirik yang lumayan kuat.

Dua single di atas seharusnya bisa menjadi pengantar kita untuk memahami musik yang hadirkan dalam album perdananya ini, banyak lapisan rasa dengan genre yang terasa luas namun masih menyatu dalam satu rasa musik yang mudah untuk dinikmati. Suka dengan apa yang mereka bawakan? jangan sungkan simak album ‘Gratitude’ secara utuh dan lengkap melalui pemutar dibawah ini, rasakan pengalaman musik yang funky dan menyenangkan.

Profile

The Jam Berries Merilis Debut Album Berjudul 'Gratitude' 1
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button