EntertainmentFilmsNewsVideo Post

Terrence Malick “Song to Song” Sebuah Cuplikan Tentang Cinta dan Rock n’ Roll

Terrence Malick membawa serta Ryan Gosling, Michael Fassbender, Rooney Mara dan Natalie Portman dalam film terbarunya “Song to Song”

Terrence Malick dengan film terbarunya “Song to Song” akan menjadi film pembuka di SXSW festival tahun ini. Film yang katanya bertemakan cinta segita atau persegi ini bertemakan musik dengan mengambil setting beberapa musik festival.

Tidak tanggung-tanggung film ini akan dibintangi si ganteng Ryan Gosling dan Michael Fassbander, si cantik Ronny Mara dan Natalie Portman. Dan dari trailer diatas terlihat juga sekilas Iggy Pop dan Flea bassis Red Hot Chili Peppers menjadi figuran dalam film yang akan rilis 17 maret 2017.

Terrence Malick "Song to Song" Sebuah Cuplikan Tentang Cinta dan Rock n' Roll
Terrence Malick membawa serta Ryan Gosling, Michael Fassbender, Rooney Mara dan Natalie Portman dalam film terbarunya “Song to Song”

“Song to Song” secara singkat adalah sebuah kisah cinta kekinian yang berlatar belakang di Austin, Texas, USA dengan pengaruh musik yang kental. Dua pasangan muda-mudi Cook (Michael Fassbender) seorang produser musik yang mencoba peruntungan mencoba mengorbitkan pelayan yang berbakat (Natalie Portman) dan Faye (Rooney Mara) seorang penulis lagu gagal dengan pasanganya BV (Ryan Gosling) yang mencoba mencari kesuksesan menjadi musisi Rock n’ Roll yang penuh tipu daya dan pengkhianatan.

Yah, Plot diatas memang terlihat klise dan please deh, namun kali ini kita bicara tentang Terrence Malick, dan dia bukan manusia biasa. Dia adalah orang yang tertanggung jawab melahirkan film yang-sangat-tidak-biasa The Tree of Life dan The Thin Red Line. Ini film indie tentang musik dan rock n roll, ga suka musik? Tidak masalah kita dan kamu bisa duduk manis nontonin pria-pria berwajah sempurna bercumbu dengan wanita-wanita titisan dari surga dilayar kaca. Kurang apa coba!.
(DYKA)

Tags
Show More
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker