NewsFeaturedInternet Things

Spotify Luncurkan Fitur Audiobooks

Sejak dikeluarkannya pada tanggal 20 September 2022, saat ini para pengguna platform ini dapat mengakses musik, podcast dan buku dalam satu aplikasi. 

Tidak cukup dengan keberhasilan fitur musik dan podcast yang terdapat pada platform digital penyedia layanan streaming musik saja, kembali menambah kuat aplikasinya dengan fitur audiobooks. Sejak dikeluarkannya pada tanggal 20 September 2022, saat ini para pengguna platform ini dapat mengakses musik, podcast dan buku dalam satu aplikasi. 

Agar dapat mengakses audiobook ini, anda harus melakukan pembelian atau berlangganan yang bisa kamu lakukan melalui website dengan langkah yang sama seperti kamu melakukan pembelian atau berlangganan premium. Fitur audiobook ini memberikan pilihan lebih dari 300.000 genres termasuk The Summer I Turned Pretty by Jenny Han dan Becoming by Michelle Obama yang bisa kamu nikmati.

Rekomendasi untuk judul di awal dipilih berdasarkan editorial, namun kedepan merencanakan rekomendasi berdasarkan algoritma untuk dan menggunakan tailored recommendations untuk mempermudah pengguna. Saat ini audiobooks hanya bisa diakses di US saja, namun spotify merencanakan akan membuka fitur ini untuk negara-negara lainnya.

Spotify Luncurkan Fitur Audiobooks 1

memang bukanlah platform digital pertama yang menyediakan layanan ini. Beberapa platform lainnya seperti amazon, audible juga telah terlebih dahulu telah menyediakan layanan audiobooks dengan jutaan koleksi. Mungkin untuk sementara jika kamu sudah tidak sabar menggunakan audiobooks dapat mencoba platform serupa yang menyediakan sembari menanti Spotify membuka fitur ini ke negara di luar US.

(BRY/ABD)

Spotify Luncurkan Fitur Audiobooks 2
Show More

Berry Arneldi

Sell the problem you solve, not the product.

Related Articles

Back to top button