MusicNew ReleasesVideo Post

“Renner” Album Kedua SOHN Siap Meluncur.

Mimpi apa kita? Jum’at, 13 Januari 2017 SOHN pun luncurkan album “Rennen”

Christopher Taylor meninggalkan London Selatan, menetap di Vienna, Austria. Tahun 2010 ia memulai project solo dengan entitas SOHN. Setelah merilis debut di tahun 2014, menyibukkan diri dengan terlibat bersama proyek sebagai produser. Ia kembali akan merilis album penuh.

Album ini bertajuk “Rennen”, kembali dirilis melalui label 4AD. Semenjak bulan Agustus tahun 2016 beberapa single telah muncul dipermukaan. “Signal” dengan video klip yang dibintangi aktris Milla Jovovich. “Conrad” dan trek dengan judul yang sama (“Rennen”) dengan album bersampul warna cerah tersebut.

“Renner” Album Kedua SOHN Siap Meluncur
Mimpi apa kita? Jum’at, 13 Januari 2017 SOHN pun luncurkan album “Rennen”

Single terbaru yang ia luncurkan menjelang perilisan album yang bersamaan dengan rilis album “I See You” milik The XX adalah “Hard Liquor”. Single yang pada awalnya ia akan berikan kepada temannya, Sam Dew. Dikutip dari DIYMAG, ia berujar “Originally I had imagined Sam singing it – he has this incredibly soulful voice – and that gave me a certain lyrical and melodic freedom that I never imagined coming out of my mouth. It ended up being a blueprint for the whole album and resulted in the entire record feeling very direct and free.”

Terpujilah keputusan tersebut. Kita bisa mendengarkan bagaimana olah vokal SOHN yang begitu soulful. Video klip “Hard Liquor” pun tak kalah intens lewat pilihan warna hitam putih yang mengambil lokasi di Belgrade dan disutradarai oleh Jovan Todorovic.

Jika mendengarkan ke empat single yang telah dirilis, memang tergambar benang merah sound pada album ini. Dan jika “Hard Liquor” adalah cetak biru untuk album kedua SOHN ini. Maka tak salah jika ia diluncurkan sebelum album “Renner” sampai di ujung jemari kita. Sebuah album elektronis yang akan begitu manis.
(VERD)

Source
DIYmag
Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.

Related Articles

Close
Close