ParaMail

Levi Conner – Old West Apocalypse

bukanlah nama baru di dunia permusikkan, Dia mantan adalah penyanyi utama dan penulis lagu untuk Million Year Echo (Epic Records), Ketika band ini berpisah, Levi melakukan perjalanan ke barat dari Brooklyn ke Utah dan mulai mengukir karier baru sebagai artis solo

Kali ini hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Old West Apocalypse”, rilisan kedua Levi Conner setelah debut single ‘Wasting My Time’. Lagu itu mendarat di Spotify’s New Music Friday, daftar putar Rockin dan Dirty Rock dan telah mengumpulkan hampir setengah juta stream di Spotify saja.

Lagu baru ini membawa energi mentah dan kemarahan yang hampir bisa diraba untuk mendongeng Levi yang pedih. Intro Casio throwback 80-an yang agak lucu akan membuang Anda dari aroma sesaat, sebelum itu menjadi sangat jelas bahwa ini bukan lagu alt rock yang ringan. Vokal Levi Conner yang kuat menggemakan estetika berpasir, 90-an, mengingatkan pada Chris Cornell, dan musiknya terasa seperti berbagi ruang sonik dengan Cage The Elephant atau Rival Sons.

Levi Conner
soundcloud.com/levi-conner
open.spotify.com/artist/3PcfxWRHb7ISrETrzkpk27
facebook.com/leviconnermusic
instagram.com/leviconnermusic

Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button
Close