ParaMailAlbum ReviewsNew Releases

[Update] LAV.ISH – Lost & Fond (Album)

Ingin atau kangen dengan musik tapi tanpa kebisingan kontemporer? ini hari yang baik untuk berkenalan dengan grup indie hip-hop lima sekawan asal Iowa, dengan kekhasan nya mereka baru saja merilis album terbarunya Lost & Found pada 24 april 2020 ini.

Sebagai bentuk perkenalan yang apik kita sajikan dua single andalan mereka dalam album ini, “Never Enough” dan “Momento” sebagai awalan yang tepat menikmati dan menjadi intisari dari album LAV.ISH kali ini.

Single”Never Enough” yang dirilis 15 april ini memberikan kesan nostalgia dengan ketukan hip-hop 90an nan tipis, berpedoman padat pada vokal R&B yang tebal dan lirik yang mengalir santai bertemakan ritme yang mudah diikuti.

Sedangkan single “Momento” terasa lebih modern, namun yang kekuatan vokalnya masih menjadi dominasi di awal, bersambut dengan rap yang terasa lebih akrab dengan hip-hop saat ini. ada banyak lapisan pada single ini, berlapis dan menyatu dengan sekali lagi ketukan sederhana nya tanpa harus bising menjadi latar suaranya. Menarik. Simak album lengkapnya lewat playlist dibawah ini.

Untuk single “U R” ini LAV.ISH bermain dengan lebih liar pada latar suara yang penuh tenaga, bersama sentuhan manis piano yang berbaur kental pada lagu ini. Tidak perlu waktu yang lama untuk bisa menyukai lagu ketiga dari album Lost & Found ini.

Single “Best Side” ini adalah lagu pertama dari album Lost & Found ini, disini kita merasakan dua tahap yang tegas, di awal rap yang kencang mengantarkan kita menuju bagian pertengahan dengan tempo yang lebih cepat, kedua vokal ini bagaikan dua elemen yang menyatu, cocok untuk lagu urutan pertama, dan pengantar untuk album ini.

LAV.ISH
open.spotify.com/artist/3va4KoIv4rtbZIZZGFf5Yj
www.lavdotish.com/press
soundcloud.com/only-lavishh
twitter.com/LAVDOTISH
www.instagram.com/lavdotish

[Update] LAV.ISH - Lost & Fond (Album) 1
Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button
Close