FeaturedNew ReleasesNews

Clairo Merilis Album Debut “Immunity”, Menguji Daya Tahan

Clairo, musisi kamar yang mencuri perhatian sejak tahun lalu akhirnya merilis album debut “Immunity” dengan bantuan Rostam sebagai co-producer.

Jika tahun lalu kamu pernah tertambat pada video Youtube adek-adek di kosan belum mandi dan bernyanyi didepan kamera laptopnya, ya adek itu adalah . Dengan lagu “Pretty Girl”, dandanan serta musik “seadanya” ala olahan anak kos yang seret di akhir bulan, Clairo justru mendapat perhatian netizen, terbukti hingga hari ini video tersebut telah ditonton 36 juta kali.

Wanita bernama asli Claire Cottril ini meniti karir secepat kilat. Hanya dalam rentang satu tahun saja album debutnya dirilis oleh FADER Label. Tak ayal membuat generasi sekarang semakin bersemangat untuk bikin konten di youtube, mudah-mudahan viral lalu bisa jadi kayak adek Claire ini. Tentu yang tidak diketahui banyak orang adalah faktor bapak adek Claire yang juga “seseorang” ini menjadi faktor X yang tidak dimiliki oleh semua adek-adek viral lainnya. HAH!

Clairo memanfaatkan kesempatan dengan optimal, album “” menjadi pembuktian (semestinya). Dan dengan bantuan mantan personil Vampire Weekend, pria sendu, Rostam Batmanglij, album “” mendapat perhatian dari berbagai khalayak. Yang jelas, tentu Clairo tak lagi tampil ala adek-adek kosan yang uwuwuwuwuwuwu, ia menjelma menjadi bintang pop baru. Menjadi penampil pembuka bagi Tyler The Creator, Dua Lipa, dan saat ini mendukung tur Khalid.

Clairo Merilis Album Debut "Immunity", Menguji Daya Tahan (Cover Album - Clairo "Immunity")
Clairo Merilis Album Debut “Immunity”, Menguji Daya Tahan (Cover Album – Clairo “Immunity”)

Daftar lagu album Clairo “Immunity”

  1. Alewife
  2. Impossible
  3. Closer to You
  4. North
  5. Bags
  6. Softly
  7. Sofia
  8. White flag
  9. Feel something
  10. Sinking
  11. I Wouldn’t Ask You
Source
uproxx.comconsequenceofsound.net
Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Back to top button
Close