ParaMail

Childish Gambino – Redbone (Cover : Tyler Mann)

Tyler Mann merilis single terbarunya “Redbone”. Single ini adalah ode nostalgia untuk budaya pantai barat Amerika. Tyler Mann menghembuskan kehidupan baru ke dalam ketenaran tak terduga Gambino dengan visi musik yang dikurasi yang sama, vintage, soulful, dan danceable.

Dalam lagu ini Tyler Mann menjembatani kesenjangan antara indie dan pop, memberikan suara yang mentah dan cukup bagi anak-anak indie sambil tetap mempertahankan rasa yang kami harapkan dari top 40 kami. Tumbuh di masa kejayaan artis seperti Justin Timberlake dan terinspirasi oleh Tove Lo, Miguel, dan BØRNS hari ini, Tyler Mann mendorong batas-batas definisi artis indie.

“Redbone” yang menampilkan produksi dari LA lokal nicopop, menandai rilis debut dari Tyler Mann, dan dijanjikan untuk menjadi yang pertama dari banyak lagu yang akan datang tahun ini. Dengan estetika anak-anak padang pasir tunggal dan latar belakang yang luas di TV dan animasi, Tyler Mann juga menjanjikan lebih banyak visual head-turning untuk mengiringi “musik musik ikonik yang dapat Anda tarikan di mobil Anda.”

Tyler Mann
soundcloud.com/imtylerman
twitter.com/TylerMann
www.facebook.com/TylerMannMusic/
www.instagram.com/imtylermann

Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net
Back to top button
Close