Hari ini terasa menyenangkan dengan mendapati rilisan terbaru dari CARDS, sebelumnya kita pernah membahas tentang mereka beberapa tahun yang lalu lewat single nya yang berjudul “Right Time“. Kali ini band ini kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul “Graduate”.
Masih dengan caranya yang ringan, single “Graduate” ini membawa aliran indie Lo-fi yang hadir tanpa rasa terburu-buru dan renyah untuk dinikmati setiap saat. Dengan membawa gaya yang lebih nge-vibe 60an tarikan gitarnya kering menemani vokal nya yang nyaring seakan mengajak kita untuk bersantai di sore hari yang dingin ini.



