EntertainmentMusicNew ReleasesNews

Bombay Bicycle Club Kembali! Dengarkan Eat, Sleep, Wake (Nothing But You) Sekarang!

Bombay Bicycle Club mengakhiri masa hiatus selama dua tahun, kembali ke panggung dan merilis single pertama sejak lima tahun dengan judul “Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)”. Dengarkan segera! Ini bukan anjuran, ini keharusan.

Jika kamu adalah fans , kamu adalah orang yang sabar. Mengapa? Sejak rilis album “So Long, See You Tomorrow” di tahun 2014, praktis tidak ada materi baru dari band asal London ini. Tidak cukup hanya puasa lagu baru, pun memilih vakum selama dua tahun. Kesabaranmu benar-benar diuji selama ini.

Walaupun sebenarnya band ini tidak menghilang ditelan bumi, karena personilnya masih produktif dengan proyek masing-masing. Ada Mr. Jukes besutan sang frontman Jack Steadmen (baca: parapop.net/jack-steadman-sebagai-mr-jukes-luncurkan-album-solo-god-first/ ) dan ada pula Toothles garapan pemain bas, Ed Nash (baca: parapop.net/gigitan-legit-toothless-pace-passing/ ). Meski masih bisa mendengarkan proyek solo tersebut, justru hal ini yang bikin semakin geregetan. Materi Bombay Bicycle Club mana? Dan bakal jadi kayak apa?

Setelah lima tahun, puasamu sudah cukup. Kesabaranmu membuahkan hasil. Diawal tahun 2019, melalui posting dimedia sosial mereka, Jack, Ed, Jamie dan Suren mengumumkan bahwa mereka mengakhiri masa hiatus, dan tengah mempersiapkan materi baru. Senang? Tidak juga karna penantian harus berlanjut hingga 32 minggu kemudian, hingga akhirnya kamu bisa mendengarkan dengan lega single pertama band yang telah pernah mengunjungi Indonesia di tahun 2012 lalu ini.

Berjudul “Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)”, tak ada kebahagiaan yang lebih membuncah di sepertiga malam waktu Indonesia ketika mendengarkan lagu ini pertama kali. Dan jika kamu adalah fans Bombay Bicycle Club yang menghidupkan notifikasi atas update mereka, seketika segala rutinitas pekerjaan di pagi hari nanti tampak cerah. Jam kerja yang panjang dan rutinitas yang melelahkan tidak lagi jadi masalah. Sesap espresso pagi tak pernah seseru sembari mendengarkan lagu ini.  

(VRD)

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Back to top button
Close