FeaturedMusicNew ReleasesVideo Post

Album baru Foxygen “Hang” Menetas Akhir Pekan Ini.

Tidak, mereka tidak bertelur. Duo asal California bergenre psikedelik, Foxygen akan rilis album “Hang” 20 Januari 2017

Jika hidup anda begitu rumit dan anda punya selera musik yang cukup ganjil. Sudah sepantasnya anda turut mendengarkan Foxygen. Duo asal California, Sam France dan Jonathan Rado konsisten pada jalur psikedelik pop. Meski hanya berdua, anda dapat segera tahu jika dua orang ini memiliki kemampuan kreatifitas musik diatas rata-rata.

Njelimet. Memang hal ini menjadi keluhan pertama ketika mendengarkan album-album terdahulu mereka seperti; “Take the Kids Off Broadway” (2012), “We Are the 21st Century Ambassadors of Peace & Magic” (2013), atau yang paling rumit “…And Star Power” (2014). Namun beberapa media musik internasional selalu memberikan apresiasi positif pada tiap karya pemuda-pemuda ini.

foxygen hang
Tidak, mereka tidak bertelur. Duo asal California bergenre psikedelik, Foxygen akan rilis album “Hang” 20 Januari 2017
(foto oleh Cara Robbins)

Dari rilis pers yang kami terima, album “Hang” akan rilis pada 20 Januari 2017 melalui label Jagjaguwar. Album ini ditulis dan diproduseri sepenuhnya oleh Foxygen. “Hang” menghadirkan Steven Drozd dari the Flaming Lips, Brian D’addario dan Michael D’Addario dari band Lemon Twigs. Album kelima band yang didirikan sejak tahun 2005 silam ini juga menampilkan orkestra yang terdiri dari 40 musisi lebih.

Single berjudul “America” telah terlebih dahulu dirilis. Menyusul single “Follow The Leader”, yang tautan video klipnya dapat anda simak di laman ini. Menurut Foxygen “it was a blast to make! It’s a positive anthem, with some lyrical scenarios we don’t quite understand.”.

Cover Album  Foxygen “Hang”
Cover Album Foxygen “Hang”

Foxygen – Hang Tracklist:

  1. Follow The Leader
  2. Avalon
  3. Mrs. Adams
  4. America
  5. On Lankershim
  6. Upon A Hill
  7. Trauma
  8. Rise Up

(VERD)

 

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close