FeaturedNew ReleasesNews

Toro y Moi akan merilis album live beserta film konser, dan kita harus mengurut dada

Toro Y Mio - LIve from Trona
Toro Y Mio – LIve from Trona

Terimakasih pada bapak-bapak pejabat yang duduk di seberang meja sana, film konser ini di produksi oleh Vimeo yang telah diblokir mereka.

Parapop – Bulan depan, tepatnya 5 Agustus 2016, musisi chillwave bernama panggung Toro y Moi akan merilis sebuah album live beserta film konser berjudul Toro y Moi: Live From Trona. Komposisi album sendiri terdiri dari aransemen live karya-karya terdahulu milik pria bernama asli Chazwick Bradley Bundick ini .

Album akan tersedia secara digital(5/8/16) dan juga edisi terbatas pink double LP vinyl pada 11 November 2016. Trailer film konser sudah tersedia beserta bonus penampilan band ini membawakan “Grown Up Calls” dari album “Anything in Return” (2013) di platform video yang tak bisa kita (di Indonesia) akses, Vimeo.
Vimeo Diblokir di Indonesia
Film konser produksi Vimeo ini disutradarai oleh Harry Israelson, kreator di Vimeo yang telah berulang kali kontennya dipilih oleh staff Vimeo. Live From Trona mengambil lokasi di tengah gurun Mojave, California, Amerika Serikat. Dari gambar hasil pantauan kami, film konser ini dapat memberikan pengalaman tersendiri dengan latar gurun pasir dan alunan musik santai ala “chillwave” yang mampu mengajak kita goyang-sedang.

Toro Y Mio - LIve from Trona Preview
Toro Y Mio – LIve from Trona Preview

Kendati Vimeo diblokir oleh pemerintah, hal ini bukanlah akhir segalanya. Masih banyak “cara” untuk dapat mengakses Vimeo. Segala hambatan yang ada justru membuat kita semakin kreatif saja.

Oh iya, tautan menuju link vimeo tersebut masih kami sertakan kok.

Grown Up Calls from Primary Colors on Vimeo.

Jika Video diatas tidak bisa di tayangkan, ini bukan salah anda tapi ini hanya secuil dari ke(tidak)Bijakan pemerintah kita. 

 

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Back to top button
Close