EntertainmentFilmsNews

St. Vincent Menjadi Sutradara Sebuah Film Horror.

Tahun ini ia membuktikan diri sangat produktif. Sebelumnya penyanyi bernama asli Anne Erin Clark ini dipercaya menjadi duta Record Store Day 2017

St. Vincent turut ambil bagian dalam sebuah film horror berjudul “XX”. Film ini terdiri dari empat film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh wanita. Selain St. Vincent yang memajang nama Annie Clark pada credit film ini, juga ada nama Roxanne Benjamin, Karyn Kusama, dan Jovanka Vuckovic.

Musisi berkebangsaan Amerika yang bernama asli Anne Erin Clark ini berujar bahwa cerita dengan judul “The Birthday Party” tersebut terinspirasi dari kisah nyata, walaupun di film tersebut divisualkan dalam bentuk yang sangat abstrak. “It’s the idea of waking up with a death in the house and making a split-second decision to try and protect your children for as long as you possibly can,” jelas Clark.

St. Vincent Menjadi Sutradara Sebuah Film Horror.
Tahun ini ia membuktikan diri sangat produktif. Sebelumnya penyanyi bernama asli Anne Erin Clark ini dipercaya menjadi duta Record Store Day 2017.

Sementara itu beberapa saat yang lalu, St. Vincent diumumkan sebagai duta perhelatan Record Store Day 2017. Sejak tahun 2009, diinisiasi oleh Jesse Hughes dari Eagles of Death Metal, Record Store Day mengutus seorang ambassador. Joshua Homme, Ozzy Osborne, Iggy Pop, Dave Grohl, Jack White, Chuck D dan James, Kirk, Lars & Robert Metallica pernah diberi kepercayaan sebagai ikon perayaan tahunan yang sudah memasuki tahun ke sepuluh ini.

Seperti dirilis pada situs resmi RecordStoreDay, perayaan yang digelar setiap minggu ke-3 April setiap tahunnya, pada tahun 2017 memberikan kehormatan ambassador kepada St. Vincent. “It is with deep honor and humility that I accept this ambassadorship. Rest assured I do not take my duties lightly.” Ujar Vincent.
(RIFKI)

Source
NME
Tags
Show More

Rifki Hardian

Seorang kultural hedonis, penyiar yang menggemari syair dan sedang menggeluti kolase.
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker