ConcertFeaturedMusicPressPlayVideo Post

Penampilan Regina Spektor di Program Radio “A Praire Home Companion”

Regina Spektor tampil pada salah satu program radio tertua di dunia.

Awal bulan Januari 2017, Regina Spektor menjadi salah satu bintang tamu sebuah program radio ternama. “A Praire Home Companion”, sebuah program radio live mingguan yang pertama kali mengudara tahun 1974. Program ini dibuat oleh Garrison Keillor yang menjadi pembawa acara hingga tahun lalu. Kini acara tersebut dibawakan oleh Chris Thile, musisi sekaligus penulis lagu beraliran bluegrass di dapuk sebagai suksesor Garrison Keillor.

Program ini sendiri diputar oleh 700 lebih stasiun radio di Amerika Serikat. Dengan jumlah pendengar melebihi 4 juta orang setiap minggunya.

Pada episode bertanggal 7 Januari 2017, selain Regina Spektor, The Shins (Baca: Penantian Lima Tahun The Shins ) juga turut mengisi edisi kali itu yang mengambil tempat di Paramount Theatre, Seattle, Washington, Amerika Serikat. Dalam balutan dress putih bercorak bunga hitam, Regina Spektor membawakan lagu-lagu dari album terbarunya “Remember Us To Life” (Baca: Regina Spektor, memaksa kita kembali mengingatnya. ). “Grand Hotel” mempertontonkan penampilan Regina secara khusyuk sendiri.

Regina Spektor – Grand Hotel

Deretan musisi pengiring “A Praire Home Companion” turut mengisi –termasuk Chris Thile- saat Regina membawakan “Older & Taller” serta “The Trapper and the Furrier”. Masih dari rilisan teranyar “Remember Us To Life” tahun lalu.

Regina Spektor – Older ang Taller

Chris Thile mengungkap kebahagiaannya melihat Regina Spektor kembali dengan karya terbaru. Ia pun memuji album baru milik Regina Spektor, dan menyindir para pendengarnya “you can purchase records, still, you can buy them. Yeah, you can”. Menanggapi hal itu Regina hanya tertawa saat penonton yang hadir bersahut-sahutan.

Regina Spektor – The Trapper and The Furrier

youtu.be/I5ELVx8u7cQ%20

Sebagai penutup, dengan sambutan meriah dari penonton sejak denting piano pertama dimainkan, Regina menyanyikan “Samson”, salah satu hits yang sesungguhnya bukanlah single andalan album kedua miliknya “Songs” (2002). Lagu ini mendapat perlakuan spesial setelah respon yang begitu positif dan kembali direkam ulang dan dirilis pada album “Begin To Hope” (2006). Dan ia masih memukau hingga hari ini.
(VERD)

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close