EntertainmentMusicNewsVideo Post

Penantian Lima Tahun The Shins

Setelah lima tahun The Shins kapok menjadi pop di album terakhir dan berjanji kembali akar musik mereka pada tiga album awal.

Setelah penantian selama hampir lima tahun, akhirnya mengumumkan album terbaru mereka, , yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang melalui / . Hal ini menjawab pertanyaan para penggemar band yang berasal dari Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat tersebut setelah album terakhir mereka ‘’ dirilis pada 2012 lalu.

The Shins - Heartworms
Setelah lima tahun The Shins kapok menjadi pop di album terakhir dan berjanji kembali akar musik mereka pada tiga album awal.

Band yang dikomandoi selaku gitaris sekaligus vokalis, beberapa waktu sebelumnya sempat merilis serial teaser bernuansa seram dengan judul yang aneh seperti “I Gleek On Your Grave”. Dan juga pada Halloween tahun lalu sebuah track berjudul “Dead Alive” diperdengarkan secara cuma-cuma. “Saya sangat antusias dengan album ini. Saya kira kami mempunyai sesuatu yang akan dicintai oleh penggemar Shins, dan pastinya ada hal-hal yang akan cukup berbeda.” Ujar Mercer.


Serentak dengan pengumuman album tersebut, The Shins juga mengeluarkan single pertama, “Name For You,” beserta video lirik di akun youtube mereka. Lagu yang bertema pemberdayaan perempuan ini terinspirasi dari tiga anak gadis Mercer.

“In a world dearly won/ Well it’s yours love/ You can move it around,” Nyanyian Mercer dalam track yang menggugah hati ini. “Given all the drops in the ocean/ Better take it one sip at a time/ Somebody with an antique notion/ Comes along to tighten the line/ They’re just afraid of you speaking your mind.”
(RIFKI)

Source
NME
Tags
Show More

Rifki Hardian

Seorang kultural hedonis, penyiar yang menggemari syair dan sedang menggeluti kolase.
Back to top button
Close