Films

Nothing Compares, Film Dokumenter Sinéad O’Connor Rilis Akhir Bulan.

Film dokumenter “Nothing Compares” disutradarai oleh Kathryn Ferguson akan rilis terbatas di bioskop New York dan Los Angeles, sebelum akhirnya rilis pada platform streaming Showtime 30 September 2022.

dokumenter “Nothing Compares” disutradarai oleh Kathryn Ferguson akan rilis terbatas di bioskop New York dan Los Angeles, sebelum akhirnya rilis pada platform streaming Showtime 30 September 2022.

Nothing Compares, Film Dokumenter Sinéad O’Connor Rilis Akhir Bulan. 1
Nothing Compares, Dokumenter

Bagi anak tahun 90-an atau yang akrab dengan era musik tahun tersebut, tentu tak asing lagi mendengarkan sebuah hits berjudul “ 2 U”. Dan jika cukup asing dengan nama Sinéad O’Connor, maka ciri khas berkepala plontos seharusnya membuat kamu ingat. Lagu yang diciptakan oleh penyanyi kenamaan, Prince, membawa menuju puncak tangga lagu dan puncak kepopuleran.

Namun segalanya cukup berbeda bagi penyanyi asal Irlandia ini dikala itu, ia merasa tidak nyaman dengan segala kepopuleran tersebut dan memilih untuk mengasingkan diri. Era inilah yang coba digali oleh sutradara Kathryn Ferguson untuk dokumenter berjudul “Nothing Compares” tersebut. Bagaimana keaktifan bagi perjuangan hak-hak perempuan juga turut dituturkan, nukilannya bisa kita lihat pada trailer yang telah dirilis.

Dokumenter “Nothing Compares” akan rilis terbatas di bioskop New York dan Los Angeles, sebelum akhirnya rilis pada platform streaming Showtime 30 September 2022. Film ini sebelumnya tayang pertama kali 21 Januari 2022 di Sundance Film Festival 2022 dan ikut dalam beberapa festival film seperti Seattle International Film Festival, Hot Docs International Film Festival, hingga Tribeca Film Festival 2022. Hingga saat ini belum diketahui untuk area Indonesia kita bisa menonton film ini lewat platform streaming apa.

Nothing Compares, Film Dokumenter Sinéad O’Connor Rilis Akhir Bulan. 2
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button