EntertainmentMusicNewsVideo Post

Mew Rilis Album “Visuals” Bulan April Mendatang

Apalagi kejutan dari Denmark yang akan mereka hadirkan?

Tak terdengar selama dua tahun, band indie-rock asal Denmark, , akan merilis album baru berjudul “” pada 28 April mendatang. Abum ini merupakan koleksi ketujuh dari deretan diskografia Mew, setelah rilis album ““ tahun 2015 lalu. “Visuals” sendiri akan menjadi penanda karir Mew sepanjang 20 tahun berkarya.

Album ini ditulis selama tur album “+-“ dan mereka rekam sendiri di Copenhagen. Bahkan Mew pun turut mendesain visual album ini. Tentu judul “Visuals” dipilih karna alasan tertentu oleh band ini. Apakah konsep album ini adalah sebuah album visual, sampai saat ini kabar tersebut belum bisa dipastikan. Sembari mengumumkan rilis album baru, Mew turut mengungkapkan jadwal tur Eropa mereka di sepanjang bulan Mei 2017.


Guna melengkapi kabar gembira untuk kita semua ini, Mew memperdengarkan single pertama dari album “Visuals” yang merupakan trek penutup dari album ini berjudul “Carry Me To Safety”. Sebuah tembang khas Mew, dengan nuansa penuh atmosfir mengawang. Bermula dengan lambat, sebelum akhirnya dilengkapi gitar solo nan berpadu suara vokal harmonis. Sebuah trek penutup paripurna.

Album “Visuals” milik Mew akan dirilis melalui label Play It Again Sam.

Sampul album Mew - “Visuals”
Sampul album Mew – “Visuals”

Daftar Lagu album Mew – “Visuals”

  1. Nothingness and No Regrets
  2. The Wake of Your Life
  3. Candy Pieces All Smeared Out
  4. In a Better Place
  5. Ay Ay Ay
  6. Learn Our Crystals
  7. Twist Quest
  8. Shoulders
  9. Videos
  10. Zanzibar
  11. Carry Me to Safety

(VERD)

Mew Rilis Album “Visuals” Bulan April Mendatang 1
Source
DIYmag
Tags
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button
Close