EntertainmentNews

Mantan Pentolan Blink-182, Tom DeLonge, Dapatkan Penghargaan Peneliti UFO Tahun Ini

Tom DeLonge berjanji akan mengumumkan sesuatu yang besar tentang alien dalam 60 hari ke depan.

Setelah hengkang (atau bisa jadi di depak) dari , vokalis band Angels and Airwaves (AVA), terobsesi pada hal-hal yang berkaitan dengan luar angkasa dan alien. Hal ini juga terefleksikan dalam karya-karya Tom bersama AVA. Suara mengawang-ngawang bak suasana diluar angkasa disajikan Tom dalam empat album yang sudah dirilisnya bersama AVA. (Jika kita sepakat demikian ambience di luar angkasa)

Tahun ini, Seperti yang dirilis oleh Stereogum, Tom telah disebut sebagai pemilik “the 2017 UFO Researcher Of The Year Award” untuk The International UFO Congress, sebuah konvensi yang diselenggarakan oleh Open Minds Productions yang menyebut dirinya “sebuah organisasi berbasis penelitian dengan misi untuk menyelidiki dan melaporkan bukti ekstra-terestrial, UFO, dan fenomena lain ke khalayak global.”

Pencapaian Tom ia paparkan dalam sebuah video diatas. Ia menyertakan ucapan terima kasih dan berjanji akan mengumumkan sebuah hal besar tentang alien dalam waktu 60 hari ke depan. Saya membayangkan bahwa hal yang akan dihadiahkan tersebut adalah dalam bentuk sebuah album baru. “There’s a lot that I can’t say, but there’s a lot that I can, and I’m so appreciative that I’ve been acknowledged for this stuff but I’m not done.” Ujar Tom.

Sudahlah Tom, berkesenian saja lah…
(RIFKI)

Source
Factmag
Tags
Show More

Rifki Hardian

Seorang kultural hedonis, penyiar yang menggemari syair dan sedang menggeluti kolase.
Back to top button
Close