NewsMusicNew Releases

Khruangbin Umumkan Album Baru “Mordechai”

Setelah dua tahun, Khruangbin akan rilis album baru berjudul “Mordchecai”. Simak single pertama album ini “Time (You and I)”.

Setelah dua tahun, akan rilis album baru berjudul “Mordchecai”. Simak single pertama album ini “Time (You and I)”.

Setelah menuntaskan tur panjang selama tiga setengah tahun, band funky Khruangbin umumkan album baru berjudul “Mordechai” yang akan rilis 26 Juni 2020 via label Dead Oceans yang bekerja sama dengan Night Time Stories. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, single pertama dengan judul “Time (You and I)” pun telah dirilis di berbagai platform digital. Plus video klipnya yang disutradarai Felix Heyes & Josh R.R. King menampilkan komedian asal Inggris Stephen K Amos dan Lunga Anele-Skosana.

Menyimak single tersebut tentu ada hal yang berbeda kita dengar, Khruangbin tidak lagi hadir secara instrumental. Mengutip rilis pers dari trio Laura Lee Ochoa (bass), Mark Speer (gitar), dan Donald “DJ” Johnson (drum), “Time changes everything.” Waktu merubah segalanya. Menarik memang bahwa pada “Time (You and I)” selain dengan ketukan teratur pengiring lantai dansa, vokal menjadi salah satu elemen yang ditonjolkan.

Kita perlu sedikit bersabar, setelah lebaran, segala penasaran tentang perubahan yang Khruangbin sebutkan, bisa kita tuntaskan dengan mendengar album “Mordechai” secara utuh. Sebelum itu mari kita bersenang-senang dengan waktu yang kian terasa panjang, hari ke hari selama pandemi.

Sampul album Khruangbin “Mordechai”

Sampul album Khruangbin “Mordechai”
Sampul album Khruangbin “Mordechai”

Daftar lagu album Khruangbin “Mordechai” 

  1. First Class
  2. Time (You and I)
  3. Connaissais de Face
  4. Father Bird, Mother Bird
  5. If There is No Question
  6. Pelota
  7. One to Remember
  8. Dearest Alfred
  9. So We Won’t Forget
  10. Shida

(VRD/ABD)

Khruangbin Umumkan Album Baru “Mordechai” 1
Tags
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button
Close