ConcertNewsVideo Post

Jawaban We The Fest 2017 Line Up Fase Pertama.

Setelah menduga-duga, akhirnya jawaban diungkap. Sayang sekali hanya 4,5 dugaan kami yang benar, meski sudah merasa SANGAT YAKIN dengan analisis kami. #WTF17 digelar 11, 12, 13 Agustus 2017 di Jakarta.

Setelah berjibaku memecahkan #KodeWTF17 dua hari yang lalu Jum’at 24 Februari 2017 waktu Jakarta, pihak We The Fest memberikan kunci jawaban dalam bentuk sebuah video teaser.

Puji Tuhan, kami terlalu serius dalam upaya memecahkan #KodeWTF17. Didikan power of deduction ala Sherlock Holmes telah membawa kami terlalu jauh (baca: serius) dalam mengolah petunjuk yang diunggah via akun sosial media We The Fest.

Lihat saja, dari total sepuluh nama, kami hanya benar 4,5. Tidak sampai separuhnya. Phoenix, Daya, Dua Lipa, dan G-Eazy adalah empat nama yang kami tebak dengan tepat. Sementara itu Matoma hanya separuh benar, karna kami sempat ragu-ragu akibat judul lagu “False Alarm” yang tak hanya miliknya.

Petunjuk “tanda tangan” justru bermaksud begitu harfiah, yakni DJ Autograf.

Kode “biru” memenuhi banyak harapan khalayak ketika nama Jonas Blue terpampang. Bendera Norwegia yang menyisakan banyak spekulasi kemarin ternyata adalah Lido, rapper asal Norwegia yang tengah naik daun. Sementara gambar “burung hantu” memang mengarah pada Owl City tapi tidak secara langsung, karna Yuna yang dimaksud #KodeWTF17. Yuna dan Owl Citu pernah berduet dalam sebuah lagu berjudul “Shine Your Way”.

Yang membuat kami tepuk-jidat adalah ketika nama Shura muncul dengan menyisakan kode lukisan karya Michelangelo. Kami benar-benar gone too far. Visual yang sesungguhnya tampak adalah dua orang pria sedang bersentuhan. Salah satu single milik Shura berjudul “Touch”. Unnnnnccchhhh. Meski demikian gemas, justru hati semakin memanas melihat daftar penampil yang juga dilengkapi dengan beberapa penampil lokal seperti: Potret, Raisa, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit, dan The SIGIT.

Hanya dengan pengumuman lineup fase pertama, Ismaya Live promotor We The Fest 2017 telah membuat kita terkesima.

We The Fest 2017 akan dihelat 11, 12, 13 Agustus 2017 di Jakarta. Tiket terusan untuk 3 hari telah mulai dijual dengan 3 kategori pembagian harga; General Admission yang saat ini memasuki Presale 2, Early Entry, dan Very Important Banana. Kunjungi web wethefest.com  untuk informasi lebih lanjut.
(VERD)

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close