ParaMail

Glossii – Runaway Rockaway

Band Indie Punk Rock Glossii asal London Selatan ini baru saja merilis single baru mereka “Runaway Rockaway” melalui Big Indie Records.

“Runaway Rockaway” membuka dalam kemeriahan ketukan drum cepat, vokal terdistorsi penyanyi flamboyan Sofia Zanghirella mengambil panggung utama, dengan terampil bersambut oleh bagian irama dinamis yang mengesankan. 

Memadukan beragam genre yang mencakup post-punk, alt.rock, disko punk, dan garasi punk, Glossii mewujudkan zeitgeist pemberontak tahun 90-an dan awal band-band rock wanita yang sangat kharismatik. Berbicara kepada Diva Magazine, Glossii menyatakan bahwa “… kami ingin menggairahkan, menyegarkan, dan memunculkan gairah yang mengamuk pada orang …” sebuah sentimen yang dapat didengar dengan jelas di single baru mereka yang bersemangat.

Anggota yang bangga dari LGBTQ + scene, yang pada gilirannya, telah menjadi pendukung setia band, Glossii dibentuk pada tahun 2017 oleh Charlie Lock (bass) dan Lewis Smith (gitar), bersama dengan Sofia Zanghirella dan Reuben Rost (drum). Glossii telah menemukan kesuksesan segera setelah tampil di Camden Rocks Festival, mendukung HMLTD, serta mendapatkan dukungan dari majalah Diva, BBC Introducing and Amazing Radio.

Glossii
www.glossii.com
soundcloud.com/glossiiofficial
www.youtube.com/channel/UCvoSDrrJnH-_QZ4XaKIBHmw
www.facebook.com/glossiiofficial
instagram.com/glossiiofficial

Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Close
Close