MusicEntertainmentFeaturedNews

Dylan Mondegreen Rilis Single Baru “A Sound Rings True”, Menuju Album Baru?

Jika kamu pernah mendengar nama Dylan Mondegreen, bisa disimpulkan kamu saat ini telah memasuki usia paruh baya. Karena kemungkinan terbesar kamu mendengarkan nama ini dari album debutnya  “While I Walk You Home” tahun 2007 silam. Atau jika memang tebakan saya salah, dengarkanlah sekarang.

Musisi asal Norwegia bernama asli ini terakhir kali merilis album pada 2018 silam berjudul “A Place in the Sun”. Setelah itu tak terdengar rilisan baru dari solois yang telah merilis 5 album penuh ini. Produktif bukan? Ia memang seperti tak terdeteksi algoritma hari ini saja. 

Single baru “A Sound Rings True” semoga ada pertanda baik. Ia sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Mempelajari Adobe After Effects demi merilis lagu ini di laman -nya, hingga membalas satu persatu komentar yang masuk. Dari komentar itu pula saya dapat mengira bahwa akan ada album baru yang belum bisa dipastikan kapan mengiringi single ini.

Mendengarkan selalu menenangkan. Membayangkan laut, belaian angin dalam pejaman mata. Sekiranya ia tak sedang mengikuti tren ala-ala city pop, karena sedari awal memang seperti inilah musiknya. Pada single “A Sound Rings True” Dylan Mondegreen dibantu oleh beberapa orang kolaborator;  ada sentuhan backing vokal yang manis dari Johnston, pukulan drum tanpa tenaga dari Liam Hutton, cabikan lembut fretless bass oleh Ben Reed.

Boleh deh kita tunggu album barunya. 

Dylan Mondegreen Rilis Single Baru “A Sound Rings True”, Menuju Album Baru? 1
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button