ParaMailNew Releases

Barefoot Engineering Merilis Album Bertajuk “Left to Wander”

Baiklah, di penghujung malam yang dingin oleh hujan ini mari kita berkenalan dengan , sebuah band beranggotakan 3 orang paruh baya yang sedari muda sudah memainkan musik di skena musik dan rock di kota asal mereka, kali ini Band yang berasal dari Indianapolis, yang tidak lama ini merilis album terbarunya yang berjudul Left to Wander.

Sebagai pengantar kita harus menyimak single mereka yang berjudul “Parks and Recreation Signs”, Lagu ini terasa jadi awalan yang pas untuk mengenal musik yang bawakan. Bersama musik Alt Rock yang matang kita bisa merasakan semua getaran yang pas pada lagu yang berkisah pada dua pertemanan yang punya cara dan keinginan yang berbeda yang berujung pada penyesalan oleh kedua pihak.

Beranjak pada single “Save Point” kali ini kita bisa merasakan akar yang mungkin sering mereka mainkan sewaktu muda dulu, gitar yang menggigit ditemani dengan simbal gitar yang tidak pernah berhenti mendesis. Ini lagu tentang pandangan hidup bagaikan permainan video yang selalu bertumpu pada titik-titik tertentu dengan peluang bisa mengulang kembali jika terjadi kesalahan. Andai saja hidup bisa seperti itu.

Sekarang untuk sesuatu yang kolosal mari kita simak single “Generations”, disini kita merasakan kematangan mereka dalam bermusik. Disini kita merasakan kekompakan yang seimbang pada lagu yang berkisah pada kehangatan yang terjadi dari 3 generasi keluarga, dimana garis keluarga ini akan selalu mendukung dan merasa kehilangan saat tali ini terputus. Pada lagu ini semua mendapat tempat yang pas, vokal yang lantang dengan penghayatannya dan drum serta gitar yang menjadi penjaga yang runut membawa tempo lagu ini tetap terjaga.

Semua yang kita dengar kali ini adalah sebuah rasa yang mapan dan rapih, membawa semua dengan cara yang mudah kita terima dan album ini datang dengan tema yang kuat, rasa yang tebal dan dengan sentuhan yang apik pada tiap lagunya. Suka dengan apa yang kamu dengar? simak album “Left to Wander” ini secara lengkap lewat tautan dibawah ini atau dukung mereka langsung dengan membeli album digitalnya disini : barefootengineering.bandcamp.com

Profile

Barefoot Engineering Merilis Album Bertajuk "Left to Wander" 1
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button