ParaMail

Angela Sclafani Memperkenalkan Dua Single “I’d Fall” dan “Disappearing Act”

Kali ini mari kita simak sebuah suguhan menarik yang datang dari Angela Sclafani, musisi dan penulis lagu yang berasal dari New York. Yang mana dalam beberapa bulan terakhir meluncurkan beberapa single indahnya dalam rangkain menuju peluncuran albumnya yang terbaru. Untuk itu mari kita simak dua single terbarunya “I’d Fall” dan “Disappearing Act”.

Dalam lagu “I’d Fall” ini dengan mudah perhatian ini tertuju pada kehalusan vokal dari Angela Sclafani, bersama sentuhan musik yang cukup ringan membawakan kesan pop yang mudah untuk selalu kita sukai. Lagu yang rilis pada awal desember ini menjadi sebuah suguhan akustik dengan melodi yang akan membuat kita betah berlama-lama menyimaknya.

Selanjutnya mari kita beranjak pada lagu yang berjudul “Disappearing Act” yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Kali ini dengan rasa yang lebih luas lagu ini menyatukan dengan nuansa amerikana bersama lantunan pop yang segar dan renyah yang mana semua ini memandu suaranya yang imut membuat hati ini terpaku menikmati vokalisasi yang apik.

lewat dua single menunjukkan kreativitas musik yang kaya talenta dengan kehalusan vokal yang juga tidak kalah memukau, dan rasanya kita akan harus sabar menunggu kehadiran album lengkapnya.

Profile

Angela Sclafani Memperkenalkan Dua Single "I'd Fall" dan "Disappearing Act" 1
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button