PressPlayFeaturedMusic

Tonton Tame Impala – InnerSpeaker Live From Wave House

Merayakan 10 tahun debut album Tame Impala “InnerSpeaker”, musisi asal Australia ini menggelar konser bertajuk InnerSpeaker Live From Wave House pada 21 April 2021 lalu.

Kala itu konser ini ditayangkan sebagai sebuah global streaming event, yang tiket untuk menonton daringnya pun membuat kamu harus berpikir dua kali. Apa mending beli sepatu Compas-nya aja ya? Namun setahun setelah penampilan tersebut, rekaman penampilan khusus tersebut akhirnya diunggah di akun Tame Impala. Mungkin mas Kevin Parker iba dengan kita-kita.

Tonton Tame Impala - InnerSpeaker Live From Wave House 1

Kenapa tidak ngiler? Teaser-nya kali itu memperlihatkan penampilan Kevin Parker dan teman-temannya itu dalam sebuah rumah dipinggir laut. Sesekali tampak laut lepas mengitari sekeliling Tame Impala. Sebuah pertunjukan yang sungguh magis untuk dinikmati sembari menyantap kopi di sore hari.

Sebagai sebuah peringatan satu dekade album, maka memang penampilan berdurasi satu jam lebih sedikit ini memainkan semua lagu dari album “InnerSpeaker” berurutan tanpa kekurangan sesuatu apapun. Semenjak diunggah di youtube, pertunjukan ini telah ditonton lebih dari dua juta kali dengan komentar menembus angka tiga ribu. Pada dasarnya ucapannya seragam, makasih banyak mas Kevin, atas album ini, dan pertunjukan ini.

Tonton Tame Impala - InnerSpeaker Live From Wave House 2
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button