FeaturedNewsPressPlayVideo Post

Skrillex Resmi Kembali Jadi Vokalis Band Emo, From First to Last

Setelah sepuluh tahun bergelimang kilau EDM, Skrillex kembali menjadi vokalis band, From First to Last. Apakah ini pertanda bahwa gaya rambut berponi samping kembali akan menjadi tren?

Januari lalu, Sonny Moore atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Skrillex, resmi kembali ke band lamanya, From First to Last, setelah mengumumkan single “Make War”. Pada bulan ini, setelah satu dekade, akhirnya ia tampil untuk pertama kali dan membawakan single tersebut. Sekaligus ini sebagai penanda bahwa DJ yang telah membuat musik dubstep menjadi populer ini kembali secara permanen sebagai seorang vokalis band emo.

From First to Last merilis single “Make War” tepat pada ulang tahun Moore yang ke-29. Moore kemudian tampil dalam sebuah reuni From First to Last di acara Emo Night pada 7 Februari lalu di Los Angeles. Melihat penampilan pada malam tersebut melalui video dibawah ini, membuat darah-muda kembali menggelegak, ingatan kembali berdesir persis ketika kabar At The Drive In sebelumnya.

www.youtube.com/watch?v=99-slOptQzs

Setelah merilis single reuni tersebut beserta artwork, From First to Last sempat dituduh mencontek artwork band Culture Abuse. Moore lalu membantah hal tersebut dan mengatakan itu hanya sebuah hal yang kebetulan. “It was a complete coincidence, and we would never disrespect or appropriate another artist’s work. Shout out to Culture Abuse, and as a positive to come from this, hopefully people will go check out their music and show them some love.” Bantah Moore.

2007 lalu Moore hengkang dari From First to Last karena cedera vokal yang sempat dideritanya. Kemudian, ia fokus di dunia EDM hingga saat sekarang ini. 10 tahun adalah penantian yang musti dibayar untuk mendengar kembali karya Moore bersama From First to Last. EMO IS BACK! (?)
(RIFKI)

Source
NME
Tags
Show More

Rifki Hardian

Seorang kultural hedonis, penyiar yang menggemari syair dan sedang menggeluti kolase.
Close
Close