New ReleasesEntertainmentMusic

Rilis Dua Single Lagi, Album Ketiga Alvvays “Blue Rev” Semakin Dekat.

Berjarak lima tahun dari album sebelumnya, “Blue Rev” merupakan album ketiga Alvvays yang akan rilis pada 7 Oktober 2022 via Transgressive Records / Polyvinyl.

Pinggirkan sejenak sebagaimana album debut “Self Titled” tahun 2014 dan “Antisocialites” tahun 2017 ada dalam benak ingatan. Hal ini saya lakukan setelah mendengarkan kekecewaan beberapa orang teman ketika materi album ketiga band asal Kanada ini mulai dirilis. Kala itu saya mendengarkan “Pharmacist” dan “Easy On Your Own?” hanya bergumam ; Wah, ada yang berbeda dari mbak Rankin dkk.

Kini menjelang rilis album berjudul “Blue Rev” yang dijadwalkan pada 7 Oktober 2022, merilis dua single berjudul “Belinda Say” dan “Very Online Guy”. Judul yang kedua juga dilengkapi dengan video klip yang disutradarai oleh dua member Alvvays; Alec O’Hanley dan mbak Rankin serta dibantu oleh Colby Richardson.

Mendengarkan empat trek dari album “Blue Rev” yang telah dirilis, sepertinya kita memang bersiap-siap dengan perbedaan yang diberikan oleh Alvvays. Lebih garang dan lebih eksklusif kok! Mungkin teman yang kecewa tadi berharap tetap murung-murung tanggung sebagaimana dua album sebelumnya. Mbak dkk udah ga murung dan pasrah, tapi sekarang jadi lebih berisik dan marah. Mari kita buktikan asumsi ini pada 7 Oktober 2022 nanti.

Sampul album “Blue Rev” milik

Sampul album “Blue Rev” milik Alvvays
Sampul album “Blue Rev” milik

Daftar lagu “Blue Rev” milik Alvvays :

  1. Pharmacist
  2. Easy On Your Own?
  3. After The Earthquake
  4. Tom Verlaine
  5. Pressed
  6. Many Mirrors
  7. Very Online Guy
  8. Velveteen
  9. Tile By Tile
  10. Pomeranian Spinster
  11. Belinda Says
  12. Bored in Bristol
  13. Lottery Noises
  14. Fourth Figure
Rilis Dua Single Lagi, Album Ketiga Alvvays “Blue Rev” Semakin Dekat. 1
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button