ConcertFeaturedNews

OH WONDER : “LALALA FESTIVAL MAKE OUR DREAM COME TRUE”

Festival hutan terbesar di Bandung telah usai digelar pada 10 Maret 2018 silam. Event musik internasional yang dihelat oleh THE Group ini berhasil menarik para pecinta musik dan muda-mudi untuk menghabiskan penghujung pekan sembari menikmati alunan musik di tengah hutan.

Gelaran festival yang mengambil tempat di Orchid Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat, ini menyuguhkan dua panggung berbeda yang diberi nama Ombre Stage dan Navajo Stage. Letak kedua panggung ini berjarak cukup jauh, para penonton harus berjalan cukup jauh melewati jalan setapak yang curam. Walau demikian, penonton bisa berswafoto di sepanjang jalan karena terdapat spot foto yang cukup menarik dengan kursi busa warna warni dan dekorasi yang apik di bawah kesejukan pohon pinus.

OH WONDER : “LALALA FESTIVAL MAKE OUR DREAM COME TRUE”
OH WONDER : “LALALA FESTIVAL MAKE OUR DREAM COME TRUE” Photo by : @Abangkeliling

Menjelang malam, hujan mulai mengguyur gelaran LaLaLa Festival, meski demikian antusias para penonton untuk melihat penampilan idolanya tidak luntur begitu saja. Salah satu yang paling dinanti adalah penampilan Oh Wonder di Navajo Stage. Duo asal London ini tampil begitu apik dengan dukungan lampu neon kesekarangan saat membawakan singel “Lifetimes”. Di tengah udara malam yang kian sejuk, Josephine Vander Gucht dan Anthony West mengajak semua penonton untuk menari bersama.

Antusias penonton tampaknya memberi kesan yang begitu dalam bagi Gucht dan West. Mereka tidak menyangka akan mendapat sambutan yang begitu semarak dari penonton LaLaLa Festival, sehingga membuat mimpi mereka menjadi nyata. Ungkapan kebahagiaan dan terima kasih yang bertubi-tubi meluncur deras dari Oh Wonder malam itu.

OH WONDER : “LALALA FESTIVAL MAKE OUR DREAM COME TRUE”
OH WONDER : “LALALA FESTIVAL MAKE OUR DREAM COME TRUE”
Photo by : @billyhasbi90

Setelah membawakan singel “Technicolour Beat”, mereka bergegas lari ke belakang panggung. Tak ayal teriakan “We want more!” mulai bergema. Layaknya sebuah encore yang sudah direncanakan dengan matang,  Oh Wonder kembali ke panggung untuk menunaikan tugasnya lewat singel “Drive”. Penonton puas, Oh Wonder lemas!.
(BRY/KCK)

Tags
Show More

Berry Arneldi

Sell the problem you solve, not the product.
Close
Close