New ReleasesMusicNews

Kodaline Rilis Single Baru “Saving Grace”

“Saving Grace” menjadi single ketiga dari album “One Day At A Time” yang akan rilis 12 Juni 2020 mendatang.

“Saving Grace” menjadi single ketiga dari album “One Day At A Time” yang akan rilis 12 Juni 2020 mendatang.

Jika kamu mengenal lewat beberapa lagu mereka beberapa tahun lalu, terutama yang menjadi sebuah soundtrack film penuh derai air mata “The Fault in Our Stars”. Setidaknya kamu jujur seperti saya. Setelah itu Kodaline terus produktif menelurkan beberapa album. Dan terus berkembang secara materi lagu. Mungkin saya saja yang terlalu baper setelah merenungi “All I Want” kala itu.

Kodaline bahkan telah mengunjungi Indonesia dan menggelar konser. Bonusnya mereka pun merekam sebuah video klip di beberapa jalan ibukota. 

Tanggal 1 Mei 2020, Kodaline kembali merilis single baru dengan judul “Saving Grace”. Mengikuti dua single terdahulu “Wherever You Are” dan “Sometimes” yang akan ambil bagian dalam album ke-empat mereka “One Day At A Time”, rilis 12 Juni 2020 mendatang.

Mereka masih dalam ciri yang masih kita ingat saat kali pertama mendengarkannya. “Saving Grace” sendiri adalah lagu optimistik dengan komposisi yang megah ala Kodaline. Sebagaimana dikutip dari rilis pers mereka “‘Saving Grace’ is a song about that special person in your life that is there for you no matter what. It’s a song that means a lot to all of us, as we all rely on people in our personal lives to be there and support us though the high and lows of our career.”

“Saving Grace” adalah sebuah bentuk syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan dari orang-orang disekitar mereka, dikala puncak maupun saat jatuh terjerembab.

Sampul album Kodaline “One Day At A Time”

Kodaline Rilis Single Baru "Saving Grace" 1
Sampul album Kodaline “One Day At A Time”

Daftar lagu album Kodaline “One Day At A Time”

  1. ‘Wherever You Are’
  2. ‘Sometimes’
  3. ‘Saving Grace’
  4. ‘Say Something’
  5. ‘The Evening’   
  6. ‘Spend It With You’
  7. ‘Care’
  8. ‘Heart Open’  
  9. ‘Everyone Changes’  
  10. ‘In The End’

Untuk memesan lebih dahulu album Kodaline “One Day At A Time” dapat klik link ini. (kodaline.ffm.to/onedayatatimepresave )

(VRD/ABD)

Kodaline Rilis Single Baru "Saving Grace" 2
Tags
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button
Close