EntertainmentMusicNews

“FEEL THE LOVE GO” : SINGLE KEDUA DARI ALBUM TERBARU FRANZ FERDINAND

Franz Ferdinand mencoba untuk membunyikan alarm bagi pendengar setianya lewat single “Feel the Love Go”. Ini adalah upaya peringatan dini menyambut album baru mereka yang akan segera rilis 9 Februari 2018 mendatang. Album berjudul “Always Ascending” tersebut akan diiringi dengan rentetan jadwal tur dunia sepanjang tahun.

Minggu kedua tahun 2018 ini terasa penuh energi dan semangat. Pantas sekali rasanya jika kamu mengawali tahun ini dengan menghapus ingatan yang tidak perlu, memperbarui niat, dan menyusun ulang hal-hal yang ingin dicapai setahun ke depan. Jika saran tersebut terdengar membosankan, maka selemah-lemahnya iman adalah dengan mencoba melakukan hal-hal baru. Ya, apa kek gitu… biar hidup ga gitu-gitu aja.

Bagi pendengar musik, tahun baru adalah harapan baru untuk mendengarkan album baru. Iya, kata baru diulang tiga kali mumpung masih bulan Januari. Kabar gembira pertama ditahun ini datang dari band asal Skotlandia, Franz Ferdinand yang telah mengumumkan jadwal rilis album terbarunya bertajuk “Always Ascending” pada 9 Februari 2018 mendatang. Sejujurnya kabar ini tidak baru-baru amat, karena single pertama berjudul sama telah diperdengarkan pada Oktober tahun lalu. Nah, kini giliran single kedua yang unjuk diri. Nomor kedua dari Franz Ferdinand ini berjudul “Feel the Love Go“. Jika single pertama “Always Ascending” mengajak kamu mengangkasa seiring eskalasi irama, pada single kedua “Feel the Love Go” kamu diajak untuk berkencan sembari dansa-dansi bergelimang imaji bersama Alex Kapranos.

Seperti biasa, Franz Ferdinand adalah tentang lantunan vokal Alex Kapranos dan denyut musik yang mencoba membuatmu menghentakkan kepala, atau minimal menggoyangkan bahu. Tak hanya hadir dengan formasi baru, kita juga akan mendengar Franz Ferdinand bermain-main dengan lebih banyak warna pada palet musiknya. Sesuatu yang lebih futuristik sekaligus natural, menurut Alex Kapranos sang vokalis. Dikenal sebagai pemeluk pakem New Wave yang taat, janji manis dari Alex ini membuat album penuh dari Franz Ferdinand layak untuk dinanti. Di samping eksperimen musik untuk album baru bertajuk “Always Ascending” ini, Franz Ferdinand juga telah mengumumkan jadwal tur Eropa dan Amerika yang akan digelar hingga bulan Juli 2018.

Sampul album Franz Ferdinand “Always Ascending”

“FEEL THE LOVE GO” : SINGLE KEDUA DARI ALBUM TERBARU FRANZ FERDINAND

Daftar lagu “Always Ascending” Franz Ferdinand :

  1. Always Ascending
  2. Lazy Boy
  3. Paper Cages
  4. Finally
  5. The Academy Award
  6. Lois Lane
  7. Huck And Jim
  8. Glimpse Of Love
  9. Feel The Love Go
  10. Slow Don’t Kill Me Slow

(AMP/KCK)

Tags
Show More

Amalia Putri

Sesederhana gadis yang dibicarakan Death Cab for Cutie pada lagunya "Monday Morning"
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker