FashionFeatured

Adidas Originals Segarkan Koleksi, Rilis Tracksuit “Tiga Garis” Era 70-an.

Adidas Originals three stripe tracksuit rilis kembali pada 20 April 2017.

Setelah 40 tahun berlalu kembali menyegarkan koleksi “three stripe ”. Kombinasi sentuhan klasik dengan material baru diharapkan dapat menghadirkan ulang pesona stelan training dengan corak simpel, tiga garis.

Jika anda cukup familiar dengan paduan jaket dan celana training bergaris tiga ini bisa jadi karna disebabkan style mudah tersebut banyak dipakai oleh pesohor. Salah satunya paman Bob Marley, selain lewat musiknya yang kuat, generasi awal artis reggae Jamaika adalah salah satu subkultur yang mempopulerkan penggunaan produk Adidas diluar kegiatan atletik. Cukup ketikkan kata kunci “Bob Marley Adidas”  dan ada begitu banyak foto hitam-putih Bob Marley menggunakan dan tracksuit bergaris tiga. Pengaruh ini tak berhenti sepeninggal Paman Bob tiada, hingga hari ini ada begitu banyak musisi yang menggunakan tracksuit saat penampilan mereka.

Bisa saja memang hal tersebut yang menjadi alasan Adidas Originals kembali menghadirkan “”. Dan untuk melengkapi koleksi klasik yang direncanakan rilis kembali pada 20 April 2017 ini, varian “three stripe” akan turut hadir pada produk-produk Adidas Originals lainnya seperti; jogger, celana pendek hingga kaus kaki.
(WALDY)

Source
Highsnobiety
Tags
Show More

Rachmad Waldy Syahputra

Tentang mimpi yang harus menjadi nyata, saya harus tetap bangun setiap hari
Back to top button
Close