Internet ThingsNews

Zak Abel Menjadi “Deezer NEXT” Global Prioriy Act 2018

Layanan Streaming Deezer juga mengumumkan Rahmania Astrini dan Rayssa Dynta sebagai musisi asal Indonesia pertama yang masuk dalam program “Deezer NEXT” 2018.

Deezer, layanan streaming musik yang digadang-gadang paling personal kembali meluncurkan program “Deezer NEXT”. Setelah tahun lalu program ini memunculkan nama Jorja Smith sebagai global priority act, maka di tahun kedua ini penyanyi asal Inggris, Zak Abel menjadi artis prioritas global.

Zak adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang menarik perhatian setelah berkolaborasi dengan Gorgon City, lewat hits ‘Unmissable’ di tahun 2014.  Zak  telah merilis 2 EP dan album debutnya yang berjudul ‘Only When We’re Naked’ tahun lalu. Dari rilis pers yang kami terima, Zak mengungkapkan “Sebuah penghormatan untuk saya menjadi bagian dari Kampanye Deezer Next 2018 , Saya sangat berterima kasih atas dukungannya dan tidak sabar untuk bisa menghadirkan karya baru di dunia!”

Deezer NEXT” adalah program yang berlangsung selama 12 bulan penuh dengan tujuan memberikan sorotan khusus talenta-talenta baru dari seluruh dunia. Para artis yang terlibat akan mendapatkan program pengembangan artis, dukungan dalam bentuk playlist dan akan terlibat dalam berbagai macam creative artist marketing campaigns.

Zak ALayanan Streaming Deezer juga mengumumkan Rahmania Astrini dan Rayssa Dynta sebagai musisi asal Indonesia pertama yang masuk dalam program “Deezer NEXT” 2018.bel Menjadi “Deezer NEXT” Global Prioriy Act 2018
Layanan Streaming Deezer juga mengumumkan Rahmania Astrini dan Rayssa Dynta sebagai musisi asal Indonesia pertama yang masuk dalam program “Deezer NEXT” 2018.

Selain memberikan kesempatan di kancah global, Deezer NEXT 2018 juga jadi tahun pertama bagi Deezer untuk turut memperkenalkan talenta-talenta baru dari Asia. Rayssa Dynta dan Rahmania Astrini menjadi artis asal Indonesia pertama yang mendapat kesempatan. Rayssa telah merilis debut EP “Prolog” di bulan Januari lalu bersama label Double Deer Music, sedangkan Rahmania tengah menyiapkan debut albumnya tahun ini.

(VERD)

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close