Fashion

Tak Henti Kolaborasi, Supreme Lepas Koleksi Terbaru Summer/Spring Dengan Rap-A-Lot Records.

Supreme kian gesit, setelah The North Face, kali ini Supreme berkolaborasi dengan Rap-A-Lot Records.

Setelah berkolaborasi dengan ‘’ beberapa waktu lalu , , brand fashion kenamaan asal New York ini mengumumkan kolaborasi terbaru dengan label musik .

Rap-A-Lot Records didirikan tahun 1986 oleh J Prince di Houston, Texas. Pada zamannya label ini menjadi sorotan di Houston karena mereka mampu melahirkan genre yang tidak lazim seperti gangster rap dan horrorcore (subgenre dari musik ).

Supreme®/Rap-A-Lot Records. 04/06/2017

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

Dengan pionir grup Geto Boys, yang beranggotakan Sir Rap-A-Lot, Scarface, Bushwick Bill, Willie D dan DJ Ready. Grup ini berhasil menarik perhatian dengan liriknya yang kontroversial serta penuh kritik sosial. Supreme sendiri tertarik melakukan kolaborasi dengan Rap-A-Lot Records karena sebuah foto monumental salah satu member Geto Boys, Bushwick Bill di lorong rumah sakit usai terkena tembakan tepat di bagian matanya akibat pekelahian. Foto yang juga merupakan sampul album Geto Boys yang berjudul “We Can’t Be Stopped” (1991) akan direproduksi Supreme dalam berbagai bentuk seperti satin club jacket , hooded sweater , 5-panels , beanis , tees, dan juga bantal.

Koleksi ini tidak akan tersedia di Indonesia. Jadi bersiaplah untuk impor kawan!
(WALDY)

Tak Henti Kolaborasi, Supreme Lepas Koleksi Terbaru Summer/Spring Dengan Rap-A-Lot Records. 1
Source
hypebeast
Show More

Rachmad Waldy Syahputra

Tentang mimpi yang harus menjadi nyata, saya harus tetap bangun setiap hari
Back to top button