EntertainmentFeaturedMusicNew ReleasesNews

Kejutan! Feist Lepas Album Baru Bulan Depan.

Album baru Feist “Pleasure” rilis 28 April 2017. Pertama dalam 6 tahun terakhir. Kembalikah ia meraung seperti album sebelumnya?

Kabar album baru Feist memang sempat berhamburan beberapa hari terakhir. Segala tampak kabur hingga akhirnya Feist memberikan penjelasan melalui akun twitter resminya. Desiran informasi tak perlu berhembus menjadi bantahan hoax atau desas-desus lainnya.

Album penuh ke empat penyanyi dengan akta kelahiran Kanada ini diberi judul Pleasure. Menjadi yang pertama dalam 6 tahun terakhir. Tahun 2011 lalu Feist merilis album “Metals” yang mengejutkan banyak orang, bukan, bukan karna musiknya menjadi metal. Saya menganggap anda semua telah mendengarkan album ini. Bahkan saat Feist menyambangi Jakarta pada tahun 2012 dalam gelaran Soundshine Events (apakah anda salah satu penonton konser ini? Selamat, anda sudah berumur), dilakukan dalam rangka promosi album “Metals”.

Cukuplah romansa nostalgia konser Feist 5 tahun lalu. Pleasure akan dirilis pada 28 April 2017, melalui label Interscope Records. Album ini direkam selama kurang lebih 3 bulan di Stinson Beach, Upstate New York, dan Paris. Feist dibantu oleh kolaborator lamanya Renaud Letang dan Mocky. Dari penuturan Feist, album ini masih akan terdengar “kasar”. Feist pun telah memastikan turut ambil bagian pada Field Trip Music Festival di Toronto pada bulan Juni dan Winnipeg Folk Festival di bulan Juli.

Kepada mbak Leslie Feist kita sandarkan harapan, untuk melepaskan kenangan. Meski seringkali ia melebihi sangkaan.

Sampul album Feist “Pleasure”

Feist - Pleasure Album Cover
Album baru Feist “Pleasure” rilis 28 April 2017. Pertama dalam 6 tahun terakhir. Kembalikah ia meraung seperti album sebelumnya?

Daftar lagu Feist album “Pleasure”

  1. Pleasure
  2. I Wish I Didn’t Miss You
  3. Get Not High,Get Not Low
  4. Lost Dreams
  5. Any Party
  6. A Man Is Not His Song
  7. The Wind
  8. Century
  9. Baby Be Simple
  10. I’m Not Running Away
  11. Young Up

(VERD)

Tags
Show More

Noverdy Putra

Baperians, Meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.
Close
Close