ParaMail

Gracie Van Brunt – Run Run Run

Kita seharusnya bisa belajar banyak dari , musisi muda yang sejak usai 2 tahun menderita penyakit langka, Shwachman-Diamond Syndrome (SDS) yang mengharuskan dia keluar masuk rumah sakit dan menjalani pengobatan yang panjang. penderitaan yang panjang ini akhirnya mendapat perhatian dari Make-A-Wish Foundation melalui salah satu perwakilan mereka di rumah sakit sehingga Pada 2007, pada usia 12 tahun, Gracie meminta dan menerima keinginannya untuk bertemu dengan American Idol Winner pertama, Kelly Clarkson. Gracie terbang ke L.A. bersama keluarganya untuk menonton secara pribadi salah satu pertunjukan Clarkson, dan Gracie bertemu dan menyanyikan “Something To Talk About” karya Bonnie Raitt untuk Clarkson setelah pertunjukan. Simak vokal saat bernyanyi dihadapan sang idolanya.

Terinspirasi dari pertemuan tersebut Gracie Van Brunt muda, semakin menekuni bakatnya dalam penulisan lagu dan bernyanyi. Sudah banyak lagu yang ia ciptakan, tampil di panggung besar. Dan di hari yang membahagiakan ini musisi cantik ini merilis single terbarunya “Run Run Run”.

Single “Run Run Run” ini terlihat talenta besar Gracie Van Brunt yang kuat, vokal. Dengan dibalut garis bass yang tebal, suara pop nya mengalir manis, tidak terburu-buru atau pelan namun pas dan mudah disukai secara langsung. Sebuah lagu yang masuk top 40 radio atau masuk ke playlists pop internasional. Simak terus karya dan mari kita belajar banyak darinya.

Gracie Van Brunt
www.facebook.com/gracievanbrunt/
www.instagram.com/gracievanbrunt/?hl=en
twitter.com/gracievanbrunt
open.spotify.com/artist/61ehajEjCepvX1LehNWtKt?si=8ghtUV_fQkGQ17-7Oi3Rvg

Gracie Van Brunt - Run Run Run 1
Tags
Show More

paraPOP

Parapop Parentheses Preact Pop News Media Outlet for Alternative/Indie In Indonesia Contact us: info@parapop.net

Related Articles

Back to top button
Close