MusicNew Releases

Cavetown Bersiap Rilis Album Baru Berjudul “worm food”

Album kelima musisi slash youtuber ini berjudul “worm food” dan akan dirilis 4 November 2022 melalui label Sire Records.

Kita mungkin tidak terlalu tahu tentang Cavetown, baik saya akui, mungkin bukan kita, saya terutama yang baru saja mendengar Cavetown. Namun hal ini bisa saja kita salahkan pada algoritma yang tak mengantarkan saya (kita) kepada pria bernama asli Robin Daniel Skinner ini.

Dia adalah salah satu dari sekian fenomena internet. Mengawali karir dengan merilis musik secara mandiri dan menjadi youtuber dengan konten sesuka hati membuatnya sampai dititik hari ini. Dikontrak label Sire Records, dan telah menjalani banyak tur. Jangan terkaget bahwa album “worm food” yang kelak akan dirilis ini merupakan album kelimanya. Dan jangan pula terpana melihat subscriber kanal -nya yang sudah menembus angka dua juta. Tentu tanpa podcast dan talkshow ala-ala.

Bagi seseorang kelahiran tahun 1998, lima album hingga hari ini tentu sesuatu yang sangat produktif sekali bukan? Sesuatu yang tak pernah bisa dibayangkan pula pada satu dekade sebelumnya. Single “1994” menjadi perkenalan untuk album “worm food”. Single yang membuat saya tertarik tentunya, dan kemudian menelusuri tentang kiprah Cavetown.

bercerita tentang lagu “1994” “The lyrics are a message to myself, to help me see that there’s still a child inside of me that is deserving of and care. The line ‘Say you’re coming around / I need you lately everything’s been getting me down’ is about feeling comforted by isolating myself, but learning to be comforted by the presence of someone else.”

Selanjutnya tentu adalah menanti album penuh “worm food” rilis dan saya pribadi (semoga kita semua) tak lagi terlewatkan tentang Cavetown. Lagi pula tujuan utama kami menulis di ini sungguh untuk mengabarkan hal-hal yang mungkin terlewat oleh algoritma dan linimasa.

Sampul album “worm food” dari

Cavetown Bersiap Rilis Album Baru Berjudul “worm food” 1
Sampul album “worm food” dari
Cavetown Bersiap Rilis Album Baru Berjudul “worm food” 2
Show More

Noverdy Putra

Peternak gagasan, tinggal di Padang.
Back to top button