Gengahr Kembali Dengan Album “Where Wildness Grow” Maret 2018

Kesuksesan album debut Gengahr tahun 2015 lalu, menggantungkan banyak harapan sembari menanti lanjutan albumnya.

Apa yang kamu lakukan saat album debut mu mendapatkan nilai nyaris sempurna ditiap ulasan?. Mencetak ulasan tersebut dan menempelnya lengkap dengan pigura di tembok kamarmu?. Gengahr memilih untuk bekerjalah lebih keras untuk album selanjutnya. Setelah sukses dengan album debut “A Dream Outside” dua tahun lalu, unit indie rock asal kota London ini akhirnya mengumumkan album lanjutan yang dinantikan.

Album kedua Gengahr diberi judul “Where Wildness Grow” akan dirilis pada 9 Maret 2018, dan masih melalui label Transgressive Records. Dua single telah dilepas; “Carrion” dan “Mallory”. Dari kedua lagu tersebut ekspektasi seharusnya dapat terjawab. Harapan membumbung setelah album debut yang begitu sempurna. Pertanyaan besarnya apakah tantangan ini dapat terjawab oleh Gengahr?

Dari penuturan sang vokalis, Felix Bushe yang kami kutip dari laman DIYMAG, “The journey has been far from straight-forward up until now and in many ways we are an altogether different band than the one that wrote A Dream Outside”

Mengulang kesuksesan tentu bukan hal mudah, tapi hal yang paling penting adalah kepercayaan diri dan kebanggaan bersama atas karya. Masih dari pengakuan Felix, hampir seluruh pengerjaan album “Where Wildness Grow” memiliki cara yang berbeda dengan album sebelumnya.

Sampul album Gengahr “Where Wildness Grow”:

Gengahr Kembali Dengan Album “Where Wildness Grow” Maret 2018
Kesuksesan album debut Gengahr tahun 2015 lalu, menggantungkan banyak harapan sembari menanti lanjutan albumnya.

Daftar lagu album Gengahr “Where Wildness Grow”

  1. Before Sunrise
  2. Mallory
  3. Is This How You Love
  4. I’ll Be Waiting
  5. Where Wildness Grows
  6. Blind Truth
  7. Carrion
  8. Burning Air
  9. Left In Space
  10. Pull Over (Now)
  11. Rising Tides
  12. Whole Again

(VERD/KCK)

Comments

comments