Fuji Rock Festival 2017 Hadir Dengan Daftar Penampil Super-Masif!

Gorillaz, Queens Of The Stone Age, The XX, Aphex Twin, LCD Soundsystem, Bjork, Lorde, The Avalanches, Asgeir, Cornelius, Father John Misty, Sampha, dan sungguh masih banyak lagi penampil Fuji Rock Festival 2017.

Kita boleh saja sedikit berbahagia setelah Festival Summer Sonic Jepang akhirnya merilis nama Foo Fighters sebagai salah satu penampil utama, celaan kami pada tulisan sebelumnya (Baca: FESTIVAL SUMMER SONIC 2017 UMUMKAN LINEUP YANG DINANTIKAN. ) sedikit terobati. Namun sepertinya bukan Summer Sonic 2017 yang harus dinantikan. Mari berpikir untuk mengunjungi Negeri Sakura demi Fuji Rock Festival 2017.

Digelar pada 28, 29, dan 30 Juli 2017 mendatang. Fuji Rock Festival 2017 kembali mengambil tempat di Naeba Ski Resort, Yuzawa-cho, Niigata Pref. Salah satu resort ski terbesar di Jepang yang berlokasi di puncak gunung Fuji. Area ini disebut-sebut bercuaca super lengkap. Alam yang asri, daerah hutan, kadang hujan datangl tiba-tiba, kadang matahari menyembul garang, hingga kabut mendadak hadir, lengkap dengan tambahan angin yang siap berhembus semriwing. Naeba Ski Resort memang jauh dari pusat kota, tapi setibanya di sana anda bisa saja lupa dengan keluhan soal jarak yang membikin pantat panas.

Fuji Rock Festival 2017 Hadir Dengan Daftar Penampil Super-Masif!
Gorillaz, Queens Of The Stone Age, The XX, Aphex Twin, LCD Soundsystem, Bjork, Lorde, The Avalanches, Asgeir, Cornelius, Father John Misty, Sampha, dan sungguh masih banyak lagi penampil Fuji Rock Festival 2017.

Tahun 2017, Fuji Rock Festival memiliki daftar penampil yang padat. Setidaknya tercatat lebih dari 50 penampil. Gorillaz, Queens Of The Stone Age, The XX, Aphex Twin, LCD Soundsystem, Bjork, Lorde, The Avalanches, Asgeir, Cornelius, Sampha, Jet, The Novembers, Rag’N’Bone Man, Gallant, Father John Misty, dan sumpah masih banyak lagi. Periksa saja poster yang telah kami lampirkan di atas.

Dengan harga tiket 19.000 Yen untuk satu hari, 36.000 Yen untuk dua hari dan 43.000 Yen untuk tiga hari rasanya tidak terlalu mahal. Akomodasi juga cukup banyak berserak di kota Naeba, kota terdekat dengan lokasi festival. Tapi jika anda memiliki darah-pramuka yang cukup kental, juga terdapat area perkemahan dengan tambahan biaya 3000 yen.

Sekarang anda cukup konversikan angka-angka di atas dengan kurs rupiah hari ini, dan berharaplah THR tahun ini lebih dari biasa. Masalah berikutnya adalah harga tiket pesawat menuju Jepang yang membuat kita mengelus-elus dada.

Informasi lebih lanjut tentang Fuji Rock Festival 2017 bisa diakses melalui situs resmi www.fujirock-eng.com. Situs Fansite berbahasa inggris www.fujirock.com juga menarik untuk dijadikan bahan perenungan, berangkat atau tidak ya?
(VERD)

Comments

comments